Download 1000 Koleksi Style Gratis Untuk Keyboard Yamaha

Home » , , » Download 1000 Koleksi Style Gratis Untuk Keyboard Yamaha
Download Koleksi 1000 Style Gratis Untuk Keyboard Yamaha
Selamat Malam Sahabat CREATIVE MUSIK LAB yang Budiman. Pada kesempatan malam yang damai dan menjiwai ini saya akan membagikan koleksi beberapa style keyboard yang saya miliki, sisanya ntar nyusul ya.., anggep aja sebagai perkenalan.. agar lebih dekat dengan CREATIVE MUSIK LAB .. Hee.. semua STYLE ini telah saya dapatkan dari teman, membeli dan hasil pertapaan di mbah google.. dg rentang waktu lumayan lama,. he..he.. Eiit.., Tapi Don't worry..,  semua itu akan saya bagikan kepada kalian secara Cuma- cuma dan GRATIS tanpa syarat  bagi pencinta keyboard khususnya yang masih pemula dan belum cekatan dalam memainkan chord-chord pada keyboard seperti saya ini, Kadang kala gue main keyboard bareng ponakan, gue yang maenin Ponakan yang nyanyi tapi pas main niatnya mencet chord 'Am' malah yang kena chord 'G' .. ha..ha.. artinya Musiknya ke Barat Lirik atau Lagunya Ke Timur (Gak nemu kan) Tapi bagi gue seh Asyik-asyik aja yang penting Ponakan senang intinya ''menghibur''.


namun di tengah-tengah kesenangan atau sebut saja pas lagu kesukaan sang ponakan selesai, ia pun kembali request lagu-lagu kesukaanya yang lain,.  namun berhubung gue gak pandai jadi tak semua lagu bisa gue  iringi jadi yah gua bilang aja " Maaf nak, Oom belum punya Style nya'' walau sebenarnya punya,.  rebes kan.. he..he.. tapi bagaimana jika sebaliknya..? anda mahir mengiringi sebuah lagu tapi anda tidak punya Style nya,. wahh itu juga masa-- alahhh... dunK''!



Saya kira dengan cerita singkat di atas kalian sudah dapat mengerti apa tujuan saya membagikan style Untuk Keyboard secara GRATIS.


Ok Dari pada banyak baca puisi Langsung saja disedot mumpung masih hangat,,!!!!

  • Silahkan Download Style 1000 Koleksi  Style Yamaha ==> Di Sini <==

Berhubung tidak semua STYLE Kompatibel dengan semua jenis Keyboard jadi saya ikut sertakan Software yang nantinya dapat kalian gunakan untuk mengconvert stylenya, misalnya style untuk keyboard merk Yamaha mau di gunakan pada Keyboard Merk Roland atau sejenisnya kalian tinggal Convert aja begitupun sebaliknya..!

Anda Pahammm ... Ok Lanjut ke link Download Dibawah!

  • Silahkan Download Style Universal Converter ==> Di Sini <==


Nah.. saya kira itu  aja lah dulu Style Gratis Yamaha, Anggep aja sebagai Perkenalan awal CREATIVE MUSIK LAB pada kalian semua yang udah mampir disini semoga ada manfaatnya.



Jika berguna silahkan Coment,. Sekedar sombong, Gua masih ada stock sekitar 10.000an style.


Yang bakalan Saya bagi dikesempatan yg lainnya.., makanya tetep main kesini ya..!


Baca Juga : 


Cara Membuat Style Yamaha Dari Midi dengan mudah Menggunakan Software Sonar 4




Terimakasih Telah Berkunjung dimari.., dapatkan update Sofware keren lainnya setiap harinya hanya di blog kesayangan kita semua CREATIVE MUSIK LAB
Author by : Knaen Creative


.
Share this article :