Orange Tree Samples – Angelic Harp (KONTAKT)

Home » , , , » Orange Tree Samples – Angelic Harp (KONTAKT)

Orange Tree Samples – Angelic Harp (KONTAKT)

Kami mengembangkan Angelic Harp bekerjasama dengan Guy Randle dari Rosewood Recording Company, yang merancang dan mengawasi sesi pengambilan sampel. Angelic Harp adalah kecapi konser string sepanjang 47 sampel, dimainkan oleh pemain haram Alex Bigney dari kelompok Celtic Kirkmount.

Kami selalu bertujuan untuk menciptakan kembali instrumen nyata semaksimal mungkin. Misalnya, setiap senar pada harpun dimodelkan secara individual, menirukan sifat monofonik setiap senar. Hal ini memungkinkan Anda untuk melunakkan plucks keras dengan bungkus lembut berikutnya. Ini juga mencegah pembentukan tonal yang tidak wajar dan berlebihan yang diserap oleh banyak gambar harpa saat memainkan glissandos dan catatan berulang. Sampel preroll yang dapat disesuaikan menangkap semua suara kuku halus yang terjadi sebelum suara pluck utama dari senar, menambahkan banyak kedalaman dan realisme pada nada harpa.

Fitur:

- Lebih dari 7 GB sampel 24-bit (dikompres hingga 2 GB dengan menggunakan format NCW Kontakt yang lossless).

- Kisaran 6 1/2 oktaf dengan 4 dinamika dan sampai 7 sampel round-robin bergantian.

- Sinyal mikrofon dekat dan ruangan tertutup.

- Sistem glissando untuk memainkan kecapi harpa realistis di antara catatan.

- Artikulasi harmonika.

INFORMASI SOFTWARE :
Size: 1.78 GB
PC/MAC
BIG THANKS TO FANTASTiC
ENJOY
Sebelum Mendownload pastikan anda sudah menginstal aplikasi Utorent terlebih dahulu (Wajib) Anda Mengerti..????? Ok Lanjut >> Ke tombol download dibawah ini..!


Terimakasih Telah Berkunjung dimari.., dapatkan update Sofware keren lainnya setiap harinya hanya di blog kesayangan kita semua CREATIVE MUSIK LAB
Author by : Knaen Creative
.
Share this article :