XLN Audio – Addictive Drums 2.1.5 Complete Collection

Home » , , , , , , » XLN Audio – Addictive Drums 2.1.5 Complete Collection

XLN Audio – Addictive Drums 2.1.5 Complete Collection (STANDALONE, VSTi, AAX) [Win x86 x64]


Addictive Drums adalah studio drum yang mencakup satu set set drum yang lengkap
Instalasi
Sebelum menginstal versi ini, sangat disarankan agar Anda menghapus versi yang sebelumnya, karena mungkin ada masalah
1. Jalankan (atas nama administrator) dan instal file: Setup Addictive Drums 2 v2.1.5.exe saat bepergian memilih kedalaman bit dan versinya.
2. Di folder Addictive Drums 2, jalankan file: AD2_Library_Placer.exe. File ini diperlukan untuk Addictive Drums untuk melihat semua perpustakaan yang menyertainya.
3. Jalankan file berikut dari folder R2R: XLN_KeyGen.exe (atas nama administrator) dengan menekan Get first and after Register Computer ID, klik Register.
Penyelesaian masalah
1. Apabila anda tidak meregistrasi versi plug-in VST2 atau AAX maka alat ini dalam mode demo dan ada 10 hari lagi, dan versi Standalone berfungsi dengan baik:
Klik pada huruf besar AD (tombol terbesar di bagian atas program, di tengahnya). Di bagian paling bawah kita melihat versi program 2.1.5 dan di bawahnya Computer ID. Copy ID dan paste ke KeyGen dan klik Register.
2. Jika ada yang mengalami kesulitan dalam MAC OS, inilah manualnya:
Download Vine di bawah poppy, im run keigen, di keygen dengan berani mendaftarkan comp id lain, Anda hanya perlu mengklik huruf-huruf di drum adiktif, seperti pada tangkapan layar, salin id ini ke dalam keygen, register, file lisensi akan menjadi disimpan ke direktori Vine di sepanjang jalan
C: \ ApplicationData \ XLN Audio \ XLN Online Installer \ App \ Licenses \ dan dari situ teks tersebut disalin ke lisensi dari direktori poppy)

INFORMASI SOFTWARE :
Year / Release Date : 2017
Version : 2.1.5
Developer : XNL Audio
Developer’s site : xlnaudio.com/products/bundle/addictive_drums_2_complete_collection 
Format : VSTi / Standalone / AAX
Bit depth : 32bit, 64bit
Tabletka : Present
System requirements : Windows 7, 8, 10 (32 & 64 bit)

Sebelum Mendownload pastikan anda sudah menginstal aplikasi Utorent terlebih dahulu (Wajib) Anda Mengerti..????? Ok Lanjut >> Ke tombol download dibawah ini..!


Terimakasih Telah Berkunjung dimari.., daptkan update Sofware kreen lainnya setiap harinya hanya di blog kesayangan kita semua CREATIVE MUSIK LAB
Author by : Knaen Creative
.
Share this article :